Selamat Datang Salam Satu Jiwa AREMA

SALAM SATU JIWA AREMA Together for Glory, Arema Indonesia
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Salam Satu Jiwa Arema Indonesia

Jumat, 04 Maret 2011

EMINEM

Sejarah Hidup Eminem 

Tanggal lahir17 Oktober 1972, Kansas City, Missouri, Amerika Serikat
Nama lahirMarshall Bruce Mathers III
JulukanSlim Shady
Tinggi5 '10 "(1,78 m)
Mini Biografi


 



Lahir Bruce Mathers III pada tanggal 17 Oktober 1972, di Kansas City, Missouri Marshall. Menghabiskan masa kanak-kanak bergerak bolak-balik antara Kansas City dan Metro Detroit. Dihadiri Lincoln High School di Warren 1986-1989. Bergegas kaset sendiri terbuat dari karyanya ke tempat-tempat seperti Rekam Waktu di Roseville. Pacarnya (sekarang istri) Kimberly melahirkan putri Hailie Jade pada tanggal 25 Desember, 1995. Dia bekerja di Gilbert's Lodge (restoran keluarga) di St Clair Shores dari tahun 1996-1998. Full-length debut, Infinite, dirilis pada tahun 1996. The Slim Shady EP dirilis pada tahun 1998. Belakangan tahun itu, Dr Dre Eminem masuk ke label Aftermath setelah mendengar styling rapper gratis di sebuah stasiun radio di Los Angeles. The Slim Shady LP yang dirilis pada 23 Februari 1999 dan memukul Nomor 2 di tangga lagu Billboard dalam beberapa minggu. The Slim Shady LP adalah 3 kali platinum. Eminem kini mengulurkan panjang kedua CD penuh, berjudul The Marshall Mathers LP.
 Mini Biografi
Marshall Bruce Mathers III lahir pada Oktober, 17 1972 Kansas City, Missouri, Amerika Serikat. Anak seorang ibu lima belas tahun pada saat kelahirannya dan seorang ayah yang meninggalkan enam bulan kemudian tidak pernah kembali, Marshall menghabiskan masa kecilnya yang mendorong bolak-balik dari Kansas City dan Detroit. Ia menetap di Eastside Detroit ketika ia berusia 12. Switching sekolah setiap dua sampai tiga bulan membuatnya sulit untuk membuat teman, lulusan dan tetap keluar dari kesulitan. Menjadi penggemar rap untuk sebagian besar hidupnya, Marshall mulai mengetuk pada usia dini 4. Kata-kata bersajak bersama-sama, berjuang sekolahku di ruang makan siang membawa sukacita bagi apa yang dinyatakan keberadaan menyakitkan.
Pada usia 14, ia mulai menjadi sangat serius rap, tapi tidak sampai ia berusia 17 tahun bahwa ia benar-benar membuat nama untuk dirinya sendiri, menjadi M & M, yang kemudian dia akan respell sebagai "Eminem". Ditolak oleh sesama rapper paling karena ras, Marshall tumbuh kemarahan yang mengalir melalui musik untuk hari ini. Setelah gagal kelas 9 selama tiga kali berturut-turut, ia berhenti sekolah, tapi menyatakan bahwa dia tidak menganggap dirinya bodoh dan tidak menyarankan bahwa orang harus mengikuti teladannya. Dia mengatakan bahwa hal itu tidak untuk dia. Memaksa dirinya pada acara radio, pertempuran gaya bebas, Marshall melemparkan diri kepala pertama ke dalam permainan rap, di mana ia ditelan sebagian besar waktu. Album pertama berjudul "Tak Terbatas" dan, sementara album ini terjual kurang dari seribu eksemplar, itu adalah tahap bersiap-siap untuk rapper yang menjadi seorang jutawan. Saat itulah putrinya, Hailie Jade Scott, lahir pada tanggal 25 Desember 1995 dengan waktu pacar lama Kim Scott. Setelah ada ruginya sama sekali, bangkrut dan tidak tahu di mana ia akan tinggal minggu depan, Marshall berangkat untuk mengoceh tentang kehidupan secara umum, mengatur cepat menangkap telinga hip-hop sulit-untuk-menyenangkan bawah tanah. Apa yang keluar dari ini adalah Slim Shady EP, kerja awal untuk Dr Dre kemudian direvisi Slim Shady LP. Down untuk hampir sepeser pun terakhir, ia pergi ke Rap Olimpiade 1997 di Los Angeles, pada dasarnya berharap untuk memenangkan harga uang tunai $ 1.500 yang ia sangat dibutuhkan. Setelah berjuang selama satu jam dan melemparkan kembali tiap ras béda dilemparkan ke arahnya, Marshall berhasil mencapai tempat kedua kalah dalam slip up. Marah bahwa ia telah kehilangan, Marshall bahkan tidak menyadari bahwa ia telah melihat. Dalam kerumunan itu adalah beberapa produsen dari Interscope, dan mereka menyerahkan salinan dari pita "Infinite" dengan cara demo. Dr Dre harus mendengarnya dan akhirnya menemuinya. Kedua langsung hit it off, merekam empat lagu pertama mereka dalam enam jam kerja - tiga yang berhasil mencapai nya LP pertama. Setelah album itu selesai, Dr Dre meminta Marshall untuk datang bekerja dengan dia di album barunya. Dia membantu menghasilkan beberapa lagu dan menjadi lagu-lagu terbaik dari album.
Sekarang resmi membuatnya, Marshall dan Dre ditetapkan untuk membuat nya LP kedua. Album ini menjadi Marshall Mathers LP dan memenangkan 3 Grammies dan album rap pertama yang dicalonkan "Album of the Year", menjual lebih dari 8 juta album di Amerika Serikat saja. Dia juga terkejut kritikus ketika ia ditembak jatuh semua komentar homophobic dengan melakukan "Stan" dengan Elton John. Saat ini bekerja pada nya LP ketiga, Em telah membuat film, 8 Mile (2002), dan telah kembali dan membawa temannya dengan dia; D-12. Meskipun 2001 merupakan tahun yang kasar untuk rapper itu, sedang diisi dengan pelanggaran senjata, menceraikan istrinya, dan hampir pergi ke penjara, Marshall menjelaskan hidupnya saat ini dalam satu kata. "Claimer".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar